Pariwisata

1. Godong Ijo

Godong Ijo

Godong Ijo terletak di Jl Cinangka, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Depok. Berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar. Godong ijo menawarkan banyak pilihan bagi pengunjung. Diantaranya; Young Greeners, dirancang untuk menghibur sekaligus merangsang anak-anak supaya lebih peduli terhadap lingkungan. Dalam progam ini, terdapat pertunjukan Life Opera dengan tema Stop Global Warming, Fast Learning Camp (Kemah Belajar Super Cepat) perpaduan acara Mind Map, Super Memory, Succesful Learning Strategies, Brain Gymnastic, Brain Games, Outbond Games, Planting Class, dan Reptile Corner.

Tak hanya untuk anak-anak, Godong Ijo menawarkan program untuk keluarga dan perusahaan. Sebut saja Company Gathering Package dan Family Gathering Package, yaitu penawaran yang memberikan program “play, green, and smart” karena terdapat berbagai jenis permainan yang mendidik dengan memperkenalkan berbagai jenis tanaman hias dan satwa langka koleksi khusus Godongijo. Selain itu juga ditambahkan tata cara dasar penanaman dan perawatan tanaman hias. Objek wisata peraih prestasi Amazing Garden se-Asia Tenggara ini juga mempunyai tanaman obat atau apotik hidup yang langka di pasaran, seperti koleksi terbaru dari Adenium Collection yang ditambahkan pada tahun 2010-2011.

Bila Anda lelah dengan berbagai tanaman dan beraktivitas, Anda dapat bersantai di Botanical Café, di mana Anda dapat menyantap hidangan ala Indonesia dan Thailand sambil menikmati teduhnya alam.