Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Kota Depok Tahun 2017

PhotoGrid_1504070155275

Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Kota Depok Tahun 2017

Bojongsari (29/08/2017) – Berdasarkan Peraturan Gubernur Jawa Barat Nomor 27 Tahun 2014 tentang Pedoman Penilaian Sinergitas Kecamatan Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik di Jawa Barat, dilaksanakanlah penilaian tersebut di seluruh Kecamatan di Kota Depok. Penilaian tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Depok dari berbagai unsur Dinas yang dikomandoi oleh Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Depok.

Kecamatan Bojongsari mendapat giliran pertama untuk Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Kota Depok Tahun 2017. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bojongsari acara diawali dengan penyambutan kepada Wakil Walikota Depok dan Tim Penilai oleh Tim Kosidah TP. PKK Kecamatan Bojongsari dan aksi dari anak-anak PAUD Kecamatan Bojongsari. Dilanjutkan dengan Sambutan Wakil Walikota Depok Bpk. Pradi Supriyatna sekaligus membuka acara. Setelah itu acara dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Tim Penilai yaitu Kabag. Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Depok Bpk. Ir. Khamid Wijaya.

Penilaian dimulai dengan Ekpose Camat Bojongsari Bpk. Drs. H. Usman Haliyana, M.Si dihadapan para Tim Penilai. Setelah itu dilanjutkan dengan penilaian di masing-masing indikator penilaian yang terdiri dari 18 aspek. (WD)

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email