Camat Bojongsari Pimpin Apel Pagi, Ini harapannya

Bojongsari.go.id – Apel pagi setiap hari Rabu sudah lazimnya dilaksanakan pukul 08.00 wib oleh para Asn dan Non Asn di Kecamatan Bojongsari Kota Depok, ini suatu kewajiban sebagai pegawai dan menjalankan kedisiplinan mentaati peraturan pegawai negeri agar menjadi kesinambungan dengan kinerjanya.Apel yang dilaksanakan ini suatu kebiasaan yang harus ditaati.

Camat Bojongsari Dede Hidayat, SE.MSi memimpin langsung didalam pelaksanaan apel pagi,ia mengatakan untuk seluruh Asn maupun Non Asn yang terlibat apel pagi tersebut merupakan suatu hal keharusan didalam meningkatkan kedisiplinan.

“Ini dilaksanakan guna memberikan suatu kedisiplinan di dalam bekerja, jujur,berakhlaqul karimah,sehingga mendapatkan hasil kerja yang baik,juga memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sekecamatan Bojongsari khususnya, serta memberikan tegur sapa senyum yang ramah terhadap masyarakat agar dijadikan contoh kepada yang lain,hingga pegawai bisa bersinergi antara masyarakat.” Kata Camat.

Ditambahkan Camat Bojongsari, banyak pekerjaan pekerjaan yang harus dilaksanakan,salah satu contoh membangun insprastruktur wilayah kecamatan Bojongsari,meningkatkan perekonomian masyarakat,dan meningkatkan SDM di wilayahnya.

“Sehingga terwujud apa yang di cita-citakan nya,semoga niat baik ini menjadi semakin sukses demi tercapainya Kota Depok yang semakin Unggul,nyaman dan Religius.”tutup Dede Hidayat sebagai Camat Bojongsari. (ws)

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email