CAMAT BOJONGSARI MEMBUKA KEGIATAN JSK KELURAHAN CURUG

Bojongsari.go.id – Selepas mendampingi Walikota Depok KH.Dr.Muhammad Idris.MA, Di kegitan SULING Subuh Keliling, Camat Bojongsari Dede Hidayat,SE.MSi Membuka kegiatan JSK Di wilayah Kelurahan Curug,Minggu (20/19)


Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sejumlah komunitas gowes di Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari membuka trek baru untuk para pecinta gowes.


Trek tersebut diberi nama Jalur Setu Kancil (JSK),trek gowes yang berlokasi dilingkungan RT.02 RW.05 Kelurahan Curug tersebut dibuat sepanjang 8 KM dengan berbagai jenis tantangan gowes berupa turunan,tanjakan,tikungan tanggul jumping dan sebagainya untuk menguji adrinalin para goweser.

Jalur Setu Kancil tersebut secara resmi dibuka oleh Camat Bojongsari Dede Hidayat, MSi, dalam kesempatan itu
Camat berjanji akan berusaha untuk mingkatkan kwalitas trek tersebut dengan berkordinasi kepada Dinas terkait di Pemerintah Kota Depok dalam hal ini Dispoyata.

“Kami memandang apa yang dilakukan oleh panitia ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Depok dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat,oleh karena itu kami akan berusaha agar pengembangan kegiatan ini dapat diakomodir oleh Pemkot melalui Dinas Pemuda dan Pariwisata” ujar Camat Dede Hidayat.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain Lurah Curug Juanda, LPM Curug H.Wardana, Lurah Pondok Petir dan sejumlah tokoh masyarakat kelurahan Curug.

“Puncak acara lombanya akan kita laksanakan pada tanggal 10 November,yang akan diikuti oleh bebagai komunitas goweser dari wilayah Jabodetabek” ujar Yanto selaku Ketua Panitia.

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email