Kecamatan Bojongsari Menggelar Gema Muharram 1441 H

Walikota Depok di dampingi Camat dan Kapolsek saat pemberian santunan kepada anak yatim.

Bojongsari.go.id – Dalam rangka memperingati 1 Muharam 1441 Hijriah, Kecamatan Bojongsari Kota Depok menggelar Gema Muharram 1441 H. Bentuk kegiatan yang Bertemakan Bojongsari Berbagi Dengan Anak Yati Untuk Depok Yang Unggul, Nyaaman Dan Religius, dilakukan yakni pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang diwakili dari 7 Kelurahan Se Kecamatan Bojongsari.

Kegiatan dilangsungkan di halaman Kantor Kecamatan Bojongsari, Kamis (19/9/2019). Dalam kesempatan tersebut, hadir Walikota Depok Dr.KH Muhammad Idris,MA,Camat Bojongsari,Lurah,Kapolsek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda Se – Kecamatan Bojongsari.

Camat Bojongsari Dede Hidayat, SE MSi. di saat memberikan sambutan

Camat Bojongsari, Dede Hidayat, SE MSi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim yang dirangkai dalam pengajian memperingati tahun baru 1 muharam 1441 Hijriyah.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada segenap panitia serta Seluruh Birokrat Kecamatan Bojongsari yang telah Menyisihkan sedikit rizkinya untuk menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim ini. Selain sangat berguna dan bermanfaat bagi anak- anak yatim yang membutuhkan uluran tangan, juga bisa menginspirasi kepada orang lain untuk menyelenggarakan kegiatan serupa guna melatih hati untuk saling perduli kepada orang lain. Terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan kegiatan pertama kalinya di Halaman Kecamatan Bojongsari yang diselenggarakan pada saat memeriahkan tahun baru islam. Adapun untuk tahun ini jumlah anak yatim yang memdapatkan santunan sebanyak 43 orang anak yang berasal dari 7 Kelurahan Se – Kecamatan Bojongsari.
Pada pengajian memperingati tahun baru 1 Muharam 1441 hijriyah tahun ini sebagai pengisi ceramah agama menghadirkan KH Abbdurahaman Asyusuki.” Tutupnya. (ws)

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email