PERERAT HUBUNGAN SILATURAHMI, CAMAT BOJONGSARI SAMBANGI TOKOH AGAMA

Bojongsari.go.id – Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk menyampaikan program Kota Depok.Camat Bojongsari Dede Hidayat.SE.MSi., usai melaksanakan Sholat Jumat melaksanakan silaturahmi dengan Ustd. H.Umar Said,SPd.i ( Ustd.Lancip ) Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Shafa Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari. Jumat (18/19) siang.Turut serta dalam silaturahmi,Kapolsek Sawangan,Lurah Pondok Petir,dan juga Lurah Duren Mekar.

Camat Dede Hidayat Dalam kesempatan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama mengharapkan dapat terus menjalin hubungan silaturahmi antar sesama dan mempererat persatuan dan kesatuan sinergitas dalam mendukung program – program pemerintah dari tingkat Kelurahan, kecamatan,Serta Program Kota Depok.

“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling mendukungnya program pemerintah Kota Depok. kegiatan Silaturahmi itu penting untuk dilakukan, selain sebagai sarana menyampaikan program – program Kota Depok sekaligus juga menyerap aspirasi tokoh agama dan juga masyarakat sekitar”pungkasnya.

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email