CAMAT BOJONGSARI MENERIMA AUDIENSI PAC GP ANSOR

Photo : Camat dengan Gp Ansor Dan Banser Bojongsari

Bojongsari – Camat Bojongsari Dede Hidayat menerima Audiensi Gerakan Pemuda GP Ansor Kecamatan Bojongsari. Kegiatan berlangsung di kantor kecamatan, Selasa (17/9/19).

Kedatangan Ansor Banser Bojongsari disambut langsung Camat Dede Hidayat beserta jajaran kecamatan. “Kami beserta jajaran yang masih baru menjabat 5 bulan di kecamatan Bojongsari, merasa bangga saat Ansor dan Banser Bojongsari datang kepada kami untuk menyambung silaturahim.

“Dengan pertemuan seperti ini, banyak yang bisa kita bahas bersama untuk menjadikan wilayah Bojongsari ini menjadi lebih baik lagi,” ucap camat.

“Bagi kami Ansor dan Banser adalah ormas kepemudaan yang selalu meneguhkan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik lndonesia (NKRl) khususnya di Kecamatan Bojongsari,” imbuhnya.

Camat berharap, bilamana ada agenda-agenda kecamatan. Ansor dan Banser bisa turut serta bergabung guna menyukseskan dan memeriahkan agenda tersebut bersama-sama elemen lain.

“Ya, Ansor-Banser khususnya di wilayah Bojongsari, harus bisa menjadi tauladan bagi ormas-ormas yang ada di wilayah sini. Ansor-Banser bisa berkumpul dan bekerjasama dengan pihak manapun,” pungkasnya.

“Kordinasi seperti ini, tidak lain tujuannya agar dari tingkat kecamatan hingga ke bawah bisa saling sambung dan saling bahu membahu dengan Ansor Banser agar bisa terciptanya kebersamaan untuk menjalankan program-program Pemerintah Kota Depok khususnya di Kecamatan Bojongsari,” tutupnya. (ws)

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email