Lurah Rijal Menghadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Petir

Documentasi : Lurah Photo bersama dengan peserta MWKT Kelurahan Pondok Petir (ws)

Bojongsari– Pondok Petir. Lurah Pondok Petir Rijal Farhan,SIP menghadiri pemilihan ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Petir Periode 2019-2022 yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Pondok Petir,Minggu(15/9/2019).

Adapun yang menghadiri dalam kegiatan ini antara lain, Ketua LPM, Karang Taruna Kecamatan,Dan Juga Tokoh pemuda Kelurahan Pondok Petir.

Lurah Pondok Petir Rijal Farhan,SIP mengajak pemuda-pemudi Karang Pondok Petir terutama karangtaruna yang baru, agar selalu aktif dan harus memiliki program-progam yang jelas guna membantu pemerintah dalam membangun kemajuan Kelurahan Pondok Petir. “ Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab social dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Kelurahan Pondok Petir, atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial,”.

Dalam sambutannya juga,Lurah Pondok Petir menambahkan agar pemuda-pemudi selalu aktif dalam setiap kegiatan, membantu pemerintah Kelurahan dalam membangun Kelurahan , tidak memakai narkoba, dan menjadi pelopor dalam setiap kegiatan sosial. “Sebagai organisasi social kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan untuk pemuda-pemudi Kelurahan dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di sekitarnya, oleh karena itu Karang taruna harus pro aktif, bersinergi dengan pemerintahan demi mendukunkungnya Kota Depok Yang Unggul, Nyaman Dan Religius” tambahnya.

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email