Wujudkan Bojongsari Bersih Narkoba, Kecamatan Bojongsari Bersinergi Dengan LLI

Kecamatan Bojongsari – Sebagai wujud tekad dan semangat Kecamatan Bojongsari dalam rangka memerangi narkoba di Wilayah Kecamatan Bojongsari khususnya kalangan pelajar, Kecamatan Bojongsari Menggandeng Lembaga Lnjut Usia Mensosialisasikan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Agar upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba bisa berjalan maksimal, Kecamatan Bojongsari bersinergi dengan Kapolsek,Koramil Dan Steacholder di Wilayah Kecamatan Bojongsari. Camat Bojongsari meminta terus melakukan sosialisasi, menyampaikan himbauan-himbauan tentang bahaya narkoba.

Dede Hidayat mengaku sangat prihatin dengan maraknya penyalahgunaan narkoba yang tidak hanya terjadi di daerah perkotaan tetapi juga sudah merambah di daerah Pemukiman dimanapun di negeri ini. “Peredaran narkoba dan obat terlarang sudah pada level yang sangat membahayakan sehingga perlu penanganan yang serius,” tegas Camat Bojongsari saat melakukan sosialisasi dengan Lembaga Lanjut Usia di Aula Kecamatan Bojongsari Pagi tadi.

Oleh karena itu, lanjut Camat terus melakukan upaya upaya terhadap pencegahan dan pemberantasan narkoba, diantaranya dengan malaksanakan sosialisasi ke seluruh Steacholder di wilayah Bojongsari “Langkah tersebut diharapkan efektif untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat khususnya pelajar/generasi muda, karena berapapun besarnya potensi sumber daya alam yang kita miliki tidak akan bermanfaat jika generasi mudanya belum terbebas dari narkoba,” jelas camat.

Menurut Camat, segmen pasaran juga tidak pandang bulu lagi, seluruh usia dan profesi menjadi sasaran pasar peredaran gelap narkoba. Peredaran narkoba adalah sebuah alat perang modern yang bertujuan menghancurkan ketahanan dan masa depan bangsa. Kasus penyalahgunaan narkobaa menjadi ancaman yang sangat berbahaya.’tutup Camat.

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email