INILAH PERAIH JUARA LOMBA KEBERSIHAN TINGKAT KECAMATAN BOJONGSARI

Camat Photo bersama dengan perwakilan Juara Satu Kelurahan Duren Seribu

Bojongsari(02/10) – Lomba Keberihan Tingkat Kecamatan Bojongsari Kota Depok yang sudah dilaksanakan pada Bulan Agustus Lalu akhirnya sudah ditentukan peraih juara pertama, kedua,dan ketiga.

Tepat setelah kegiatan Apel pagi rutin dihalaman kantor Kecamatan Bojongsari Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Rusli, SPd membacakan hasil dari lomba Kebersihan tingkat Kecamatan Bojongsari Kota Depok. Adapun pemenang Lomba Kebersihan yakni Juara Pertama Kelurahan Duren Seribu Rw 008, Juara Kedua Kelurahan Serua Rw 05, Juara Ketiga Kelurahan Curug Rw 007.

Selain itu, Camat Bojongsari Dede Hidayat,SE.MSi. menyampaikan, program ini menjadi agenda rutin di Kecamatan Bojongsari. Kata dia, melalui program ini dapat memotivasi para ketua Rw dan kelurahan untuk memodifikasi lingkungannya. Sehingga, dalam penilaian Kebersihan ini mencakup semua indikator yang dinilai.

Photo bersama dengan para jura lomba kebersihan tingkat Kelurahan dan Kecamatan

“Mudahan–mudahan, juara–juara yang diumumkan bisa berkreasi kembali. Dan yang belum juara dapat termotivasi untuk melakukan pembenahan di lingkungannya. Selain itu, bukan hanya monoton di satu RW dilakukan pembenahan, tetapi seluruh RT di wilayah kecamatan Bojongsari,” harap Camat Bojongsari. (ws)

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email